KUMPULAN KATA BIJAK ANIME TENTANG PERSAHABATAN TERLENGKAP



Hai kawan, pernahkah kalian nonton film Naruto, one piece, dragon ball?. Jika pernah berarti kalian adalah pecinta film anime. Taukah kalian apa sih film anime itu?, film anime merupakan film adopsi dari jepang yang biasanya menampilkan gaya yang berwarna-warni dengan berbagai karakter tokoh. Banyak sekali genre dalam film anime mulai dari action, romance, mistik, horor dll. Harus kalian ketahui ternyata dalam setiap film anime banyak sekali pesan moral yang terkandung dalam setiap alur ceritanya baik itu dalam segi perbuatan maupun ucapan para tokoh anime. Berikut kami ringkas kumpulan kata bijak anime tentang persahabatan.


Teman adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian. (Uzumaki Naruto - Naruto Shippuden)


Teman adalah harta karun yang paling berharga. (Luffy – One Piece)


Aku pernah kehilangan semuanya. Aku tak mau lagi, melihat teman yang berharga bagiku tewas dihadapanku (Sasuke – Naruto Shippuden)


Orang yang melanggar aturan memang di sebut sampah. Tapi orang yang tidak menghargai temannya, lebih rendah dari sampah. (Obito – Naruto Shippuden)


janganlah mati untuk temanmu, tapi hiduplah untuk temanmu. (Erza – Fairy Tail)


kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali (Spongebpb)


Aku bukan melakukan ini sebagai agen Shinigami, tapi aku melakukan ini demi menolong teman-temanku (Ichigo – Bleach)


Ada saat nya seorang laki-laki harus berdiri melawan, yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan (Usop – One Piece)


Impian itu, kalau kau punya sahabat dan kau bisa berbagi kebahagiaanmu dan merayakannya bersama-sama (Ueki – The Law of Ueki)


Keren itu adalah orang yang mempercayai teman dan tidak akan berkhianat (Connan)


Jika kau terluka, lalu aku akan membantumu! Jika kau tak bisa bergerak, lalu aku akan menggantikanmu bertarung! Jika kau menderita, lalu aku akan menanggung penderitaanmu! Kita teman, kan?! (Rukia – Bleach)


Maaf, tapi tidaklah penting kalau kau seorang wanita atau anak-anak. Aku tak bersikap lunak pada siapapun yang melukai teman-temanku (Gray – Fairy Tail)


Kau adalah temanku, dan jika kau merasa begitu, bahkan sedikit saja, aku sudah merasa senang. (Misaki - Sakurasou No Pet Na Kanojo)


Kamu tidak perlu mencari 100 teman, cari saja teman sejatimu yg 100 kali lebih berharga darimu (Yozora - Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai)


Kau punya sahabat sejati yg takkan meninggalkanmu maupun menghianatimu. Mereka yg pantas diperjuangkan (Rita - Sakurasou no Pet na Kanojo)


Aku Tak Dapat Hidup Tanpa Sahabat BaikKu, Aku Bahkan Tak Dapat Membayangkan Dunia Tanpa Sahabat BaikKu (Erza Scarlet - Fairy Tail)


Meskipun Aku Adalah Sampah, Tapi Aku Tidak Akan Membiarkan Kau Memanggil Teman-Teman Ku Sampah!!! Sebagai Seorang Pria Aku Tidak Akan Memaafkannya (Elfman ~ Fairy Tail)


Sakit yang sebenarnya adalah ketika kita kehilangan orang yang kita sayangi. (Kirigaya kazuto - Sword Art Online)


Aku punya janji dengan seorang teman. Aku harus memenuhi janji itu. Jika tidak, aku tidak bisa menyebut diriku seorang pria. (Brook - One Piece)


Teman Adalah Hal Yang Baik, Bahkan Jika Mereka Berjalan Di Arah Yang Berbeda (Shuhei Hisagi ~ Bleach)


Persahabatan adalah Merasakan kehangatan satu sama lain. Jika persahabatan hanya berdasarkan kenyamanan dan hati yg keras bagai baja, kau tidak akan merasakan kehangatan itu (Sonoko)


Aku lebih baik mati daripada mengecewakan semua teman-temanku (Sano)


Mungkin memang kedudukanku berbeda dengan pangeran. Tapi, kalau Teman, sudah sewajarnya harus saling membantu kan (Nobita – Doraemon)


Cukup sekian dulu dari kami. Apabila masih ada yang kurang silahkan ditambahi di kolom komentar.. Semoga bermanfaat, see you..





Previous
Next Post »
Thanks for your comment